Ramai Dikunjungi, Ternyata Ini yang Ada di Booth Wuling

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2019 masih ada sampai hari ini, 28 Juli 2019. Sejak dibuka dari 18 Juli 2019 sampai dengan hari ini, pameran otomotif yang memamerkan beragam kendaraan terkini itu berhasil mendatangkan lebih dari 400 ribu pengunjung. 

Selain untuk melihat dan membeli kendaraan-kendaraan yang ada di GIIAS, pengunjung yang hadir juga dimanjakan dengan beragam penawaran menarik mulai dari promo hingga aktivitas seru yang bisa dilakukan di masing-masing booth kendaraan. 

Salah satu booth kendaraan yang banyak dikunjungi oleh pengunjung GIIAS 2019 adalah booth Wuling. Wuling, juga sukses membuat penasaran orang yang datang ke GIIAS. Confero S dan Almaz yang dibekali fitur canggih, membuat pengunjung ingin bertanya lebih jauh. Alhasil, banyak wiraniaga yang harus diterjunkan untuk melayani.

Hal ini tidak terlepas dari ide Wuling mengusung tema “World of Wuling di GIIAS 2019. Di booth dengan luas 1.160 meter persegi yang terletak di Hall 3, booth 3 H itu, Wuling berhasil menarik mata pengunjung dengan memamerkan ragam teknologi modern yang disematkan dalam kendaraannya. 

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

Nah, bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, tersedia pula 4 unit test drive, yakni 3 unit Almaz 7-Seater, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT.

Jadi, untuk Anda yang belum sempat ke GIIAS, hari ini adalah kesempatan terakhir untuk bisa merasakan beragam keseruan dan juga tawaran promo menarik yang tersedia di acara GIIAS 2019.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan beragam promo dan tawaran yang disediakan pihak Wuling selama gelaran GIIAS 2019 ini. Salah satunya adalah Tap & Win yang akan memberikan hadiah langsung. Informasi lebih lengkap untuk promo menarik dari Wuling selama event GIIAS 2019, bisa di lihat di  www.wuling.id/GIIAS2019.