Pajero Sport Laku Keras di GIIAS 2019

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatat angka penjualan cukup besar, di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Mobil berjenis sport utility vehicle milik mereka, Pajero Sport, menjadi salah satu model yang paling banyak diburu pengunjung.

Selama kurun waktu sembilan hari, MMKSI berhasil menjual hampir seribu unit Pajero Sport di pameran yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang tersebut.

“Penjualan Pajero Sport di GIIAS 2019 telah mencapai 960 unit. Itu membuktikan, bahwa konsumen di Indonesia masih mengapresiasi modelnya,” ungkap Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta, Minggu 28 Juli 2019.

Sebagai bentuk komitmennya terhadap pasar Tanah Air, Naoya juga berjanji akan membawa masuk New Pajero Sport ke pasar Indonesa. Mobil itu telah lebih dulu dibuka seubungnya, di Thailand beberapa hari lalu.

“Kami tentu akan memperkenalkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Namun, untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang telah ada, dengan model dan desain stylish serta futuristis,” kata dia.

Sebagai informasi, Pajero Sport pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada 2009. Di semester pertama 2019, mobil itu masih memimpin pasar di kelas segmen mid-SUV 4x4 2.500cc, dengan pangsa pasar 71,6 persen.

Saat ini, terdapat enam varian Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4, dan edisi terbatas Rockford Fosgate Black Edition. (ren)