Suzuki Obral Aksesori Buat Ertiga, Asli Pabrik

All New Suzuki Ertiga di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Septian Farhan

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 akan segera ditutup beberapa jam lagi. Para pengunjung bisa memanfaatkan hari terakhir, untuk membeli aksesori mobil kesayangan mereka.

Nah, bagi para pemilik Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales menggelar promo khusus berupa potongan harga. Aksesori yang disediakan, bisa dibeli satuan atau paket. Promo diskon 25 persen diberikan, jika membeli aksesori dalam bentuk paket.

Dengan penambahan aksesori asli pabrik, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu bisa diubah mirip jadi Ertiga Suzuki Sport. Hal itu diungkapkan salah satu wiraniaga stan Suzuki, Yudi, yang tengah berjaga di ICE BSD, Tangerang.

“Ada sembilan aksesori. Kalau beli paket, dapat diskon 25 persen. Paket yang ditawarkan ada tiga, yakni komplit, tanpa grille dan aksesori standar,” ujarnya, Minggu 28 Juli 2019.

Paket komplit terdiri dari banyak komponen, mulai dari grille, tambahan pada bumper depan dan belakang, side skirt, emblem, serta aksen lampu kabut. Harga aslinya Rp10,5 jutaan, namun banderol paket hanya Rp8 jutaan.

Jika tidak ingin mengganti grille, bisa memilih paket yang kedua. Komponen yang didapat sama seperti paket pertama, dan ditawarkan dengan banderol Rp6,6 jutaan.

Jika hanya ingin paket standar, Anda cukup menyiapkan dana Rp600 ribuan. Aksesori yang didapat yakni talang air, scuff plate untuk bagasi dan luggage tray. (ren)