Bocoran Foto-foto Mitsubishi Pajero Sport Baru

Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Pajero Sport menjadi model andalan Mitsubishi, di segmen sport utility vehicle. Mobil tersebut memiliki penampilan yang gagah, mampu diisi tujuh penumpang dan dibekali dengan beberapa fitur mewah.

Beberapa hari lalu, Mitsubishi Thailand baru saja meluncurkan generasi baru dari mobil pesaing Toyota Fortuner itu. Eksteriornya banyak berubah, terutama di bagian depan. Konsep Dynamic Shield yang sebelumnya diaplikasikan pada Xpander dan Triton, juga muncul di Pajero Sport baru.

Hal itu terlihat dari adanya desain kotak pada bumper depan di bagian kiri dan kanan. Ruang tersebut diisi oleh lampu, yang besar kemungkinan digunakan untuk penanda saat berbelok. Di bawahnya, terdapat jajaran lampu juga, fungsinya sebagai penembus kabut.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 29 Juli 2019, penerangan utamanya tetap berada di bagian atas, dekat kap mesin. Desainnya tampak berwujud proyektor, dan diapit oleh daytime running light. Pada bumper depan juga tampak dipasang sensor jarak.

Pada sektor belakang, Mitsubishi tidak melakukan banyak ubahan. Mereka hanya mengganti lampu rem dengan desain yang sedikit berbeda. Ubahan yang cukup banyak, justru ada di bagian interior.

Jika Pajero Sport model sekarang masih memakai panel instrumen analog, maka di versi terbarunya sudah dipasang penunjuk digital. Kabin dibalut dengan material bernuansa hitam, dengan beberapa aksen perak.

Pada plafon bagian tengah, terdapat layar hiburan yang terhubung ke head unit. Panel pengatur suhu kabin sedikit diubah, sementara sistem hiburannya mempertahankan desain lama.

Meski sudah resmi diluncurkan di Negeri Gajah Putih, namun hingga kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia belum berniat untuk menghadirkannya di Tanah Air.