Mau Mobil Daihatsu Edisi Spesial? Masih Tersedia, Nih

Daihatsu Sirion SE
Sumber :
  • VIVA/Indra Nugraha

VIVA – Daihatsu menawarkan tiga produk edisi spesial di pameran GIIAS 2019, yakni Terios, Ayla dan Sirion. Ketiganya memiliki tampilan yang berbeda dari model standar agar konsumen tertarik untuk memilikinya.

Tak hanya memiliki tampilan berbeda, ketiga produk ini hanya dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Yakni, masing-masing sebanyak 10 unit saja.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, selama pameran berlangsung, ketiga model itu sukses menarik minat konsumen.

"Untuk Terios, bahkan di awal-awal pameran sudah langsung sold out. Model Ayla dan Sirion SE (Special Edition), juga mendapat sambutan positif," ujarnya saat dihubungi VIVA, Senin 29 Juli 2019.

Hendrayadi menjelaskan, semua model Ayla SE juga ludes terjual selama pameran. Sementara untuk Sirion, kata dia, masih tersisa lima unit.

Nantinya, mobil perkotaan tersebut akan dipasarkan melalui diler-diler resmi di wilayah DKI Jakarta. Sayangnya, Hendrayadi tidak menyebut secara spesifik, diler yang akan menampung lima unit Sirion versi GIIAS 2019.

Dia hanya mengatakan, mobil-mobil edisi spesial tidak akan diproduksi ulang. Saat ini, statusnya mereka hanya menghabiskan stok saja.

"Sirion SE akan dijual di beberapa outlet Astra Daihatsu, di wilayah Jakarta. Biasanya, sisa unit SE yang tidak dipesan selama pameran GIIAS, maksimal akan terjual dalam satu bulan setelahnya," tuturnya.