Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:28 WIB

Motor Honda CB150R Punya Warna Baru, Harganya Mulai Rp27 Jutaan

Team VIVA »
Pius Mali
Foto :
  • dok. AHM
New Honda CB150R Streetfire

VIVA – Pasar sepeda motor sport di Indonesia memang tak sebesar skuter matik. Namun, sejumlah agen pemegang merek bersaing menghadirkan produk terbaru yang lebih segar. Salah satunya dilakukan PT Astra Honda Motor.

Agen resmi motor Honda itu menghadirkan New CB150R Streetfire dengan tampilan lebih segar, yakni warna baru Macho Black dengan striping merah dan edisi spesial berkelir putih pada bodi dan merah di bagian rangka.

Baca Juga

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, dengan adanya penyegaran pada produk sepeda motor New CB150R Streetfire, membuat konsumen memiliki banyak pilihan.

"Penyegaran pada New CB150R Streetfire merupakan upaya kami, untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike,” ujar Thomas dalam keterangan resminya, Rabu 14 Agustus 2019.

Terpopuler

New CB150R Streetfire mengusung mesin bensin berkapasitas 150cc dengan standar emisi Euro3. Produsen otomotif berlogo Sayap Mengepak itu, melengkapi motor ini dengan  sistem transmisi manual enam percepatan.

Banderol yang ditawarkan untuk menebus New CB150R Streetfire Macho Black adalah Rp27,481 juta. Sementara varian Special Edition bisa ditebus dengan dana Rp28,581 juta on the road Jakarta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Honda PCX Listrik Resmi, Tapi Kok Enggak Bisa Dibeli?
OTOMOTIF - 8 bulan lalu