Raffi Ahmad Pamer Lamborghini, Warganet Malah Fokus ke Baju Nagita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar menjajal interior mobil Lamborghini
Sumber :
  • Youtube Rans Entertaiment

VIVA – Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter dan penggemar mobil mewah.  Beberapa waktu lalu, Dia memodifikasi Lamborghini LP700-4 Roadster. Mobil kencang dari pabrikan otomotif Italia itu, didandani ulang bagian interiornya.

Kini, mobil tersebut sudah selesai digarap, dan terlihat berbeda dari versi sebelumnya. Suami Nagita Slavina itu langsung memamerkannya di saluran Rans Entertainment, di YouTube.

"Pokoknya guys, ini keren banget. Gue kalau mau jalan-jalan pas banget. Aventador gue ini kan roadster, bisa dibuka atapnya. Gue akan jalan-jalan, terus gue buka (atapnya)," ucapnya mengutip dari saluran Rans Entertainment di YouTube, Kamis 22 Agustus 2019.

Dari video diketahui Lamborghini Raffi Ahmad memiliki bodi dan pelek warna hitam mengilap. Sementara seluruh kabinnya dilapis ulang menggunakan bahan Suede warna merah.

Untuk mendapatkan tampilan baru tersebut, ayah dari Rafathar mengeluarkan dana ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, Dia juga harus rela menunggu selama dua minggu agar mobilnya terlihat keren.

Menariknya, bukan hanya Lamboghini Raffi Ahmad yang mendapat perhatian warga dunia maya. Baju sang istri, membuat penonton di YouTube gagal fokus. Padahal, Nagita Slavina menggunakan baju berwarna merah muda pink dengan lengan panjang.

"Ka Nagita, BLINK garis keras ya. *Salfok baju #BLANKPINK," komentar Risma. "Baju BLACKPINK mamah Gigi bikin salfok, wkwkwk," tulis Zulfiana di kolom komentar. "Mamah Gigi pakai baju Blackpink yang lagi diincar sama aku," tulis akun Lena Marselena.