Pengemudi Mobil Tewas Usai Diintimidasi Polisi

Mobil korban ulah oknum polisi di India
Sumber :
  • Indiatimes

VIVA – Seorang pengemudi mobil dikabarkan tewas, usai kendaraannya disetop oleh oknum polisi di India. Menurut saksi mata, oknum polisi itu melakukan tindakan yang berlebihan tanpa alasan.

Dilansir dari Indiatimes, Rabu 18 September 2019, peristiwa bermula saat korban yang bernama Gaurav Sharma mengemudikan mobil di Kota Noida, India pada malam hari.

Saat hendak berbelok ke kanan, mobil tiba-tiba diadang oleh seorang petugas berpakaian putih. Oknum tersebut meminta Sharma untuk keluar dari mobil, sembari melakukan intimidasi dengan cara memukul kap mesin berulang kali menggunakan tongkat kayu.

Sharma yang ketakutan, langsung turun dari mobil. Namun, ia tiba-tiba ambruk ke aspal. Melihat hal itu, oknum polisi tersebut langsung melarikan diri.

Baca juga: Tunggakan Pajak Mobil Mewah Terbanyak bukan Ferrari atau Lamborghini

Sementara, ayah dan ibu Sharma yang berada di dalam mobil langsung turun untuk mengecek kondisi putra mereka. Kebetulan, ada pengguna jalan yang mau berbaik hati mengantarkan mereka ke rumah sakit terdekat.

Sayangnya, nyawa Sharma tidak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhir, sebelum berhasil mencapai rumah sakit. Pihak dokter berusaha keras mengembalikan nyawanya, namun tidak berhasil.

Pihak kepolisian setempat mengaku, telah menerjunkan tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan adanya petugas yang berjaga di tempat kejadian perkara.

Selain itu, mereka membantah bahwa ada petugas yang membawa tongkat kayu saat berjaga di jalanan. Menurut mereka, tongkat tersebut sudah tidak lagi dipakai sejak tahun ini.