Honda Luncurkan Jazz Baru Bulan Depan

Logo mobil Honda.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beragam jenis mobil ditawarkan oleh merek otomotif Honda. Salah satu yang populer dan dijual di berbagai negara adalah Honda Fit. Mobil tersebut, oleh masyarakat Indonesia lebih dikenal dengan nama Jazz.

Jazz masuk kategori mobil tanpa buntut atau hatchback. Agar lebih menggoda penggemarnya, Jazz sudah mengalami beberapa kali penyegaran  tampilan maupun fiturnya. Kini, produsen otomotif Jepang itu dikabarkan sedang menyiapkan model barunya.

Melansir dari Carscoops, Kamis, 26 September 2019, model baru Honda Jazz akan dirilis bulan depan. Mobil baru itu akan dibuka selubungnya, di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019 di Jepang.

Produsen otomotif berlogo huruf 'H' itu masih menutup rapat detail spesifikasi kendaraan barunya. Meski demikian, beredar informasi bahwa Jazz baru akan memiliki tampilan eksterior dan interior yang berbeda dari model yang saat ini dijual.

Baca juga: Selang sepekan, Suzuki luncurkan 2 motor baru

Gambar yang beredar di internet, memperlihatkan Jazz memiliki tampilan baru mulai dari bagian depan, samping sampai ke belakang. Di depan, terlihat bumper, grille, dan lampu utama yang berbeda dari model saat ini.

Dari samping terlihat desain kaca samping, serta garis bodi baru. Di bagian atap dipasang antena sirip hiu, seperti mobil-mobil baru. Sementara di belakang, terlihat lampu, pintu bagasi, serta bumper yang juga berbeda dari model saat ini.

Bagian kabinnya dipastikan bakal mendapat penyegaran. Meski belum ada informasi resmi, namun beredar kabar Jazz ini akan menggunakan desain intrumen cluster baru, serta bangku yang fleksibel.

Honda mengklaim, Jazz baru akan memberi kenyamanan untuk orang-orang di dalam kabin dan membuat aktifitas mengemudi sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Salah satu caranya, dengan menawarkan pilihan varian berteknologi hybrid.