3 Orang Kaya Ini Sifatnya Mirip Paman Gober

Pendiri Alibaba, Jack Ma
Sumber :
  • Instagram/@alibaba.group

VIVA – Memiliki banyak uang, membuat para miliarder bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. Mulai dari rumah gedong, hingga mobil mewah.

Namun, tidak semua miliarder melakukan hal itu. Ada beberapa yang merasa sayang mengeluarkan banyak uang, demi sebuah alat transportasi.

Mirip dengan sifat Paman Gober, tokoh dalam komik Donal Bebek yang meski dianggap pelit, namun selalu memiliki alasan untuk tidak mengeluarkan uang banyak.

Dilansir dari Businessinsider, Senin 14 Oktober 2019, ada tiga orang yang teramat kaya, namun mereka diketahui mengemudikan mobil yang banderolnya tidak cukup besar untuk mengurangi angka di tabungan mereka.

Mark Zuckerberg

Pendiri dari media sosial Facebook ini memiliki kekayaan US$6,6 miliar, atau sekitar Rp93 triiun. Namun, mobil yang ia miliki hanya Honda Jazz dan hatchback Volkswagen.

Jeff Bezos

Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos adalah pendiri dari perusahaan Amazon. Meski memiliki jep pribadi seharga US$65 juta, namun sehari-hari ia memilih untuk mengemudikan Honda Accord lansiran 2013.

Jack Ma

Bos Alibaba, Jack Ma adalah orang terkaya di Asia. Meski bisa membeli Ferrari atau Rolls-Royce berlapis emas, tapi ia justru senang mengendarai mobil buatan China, yakni Roewe RX5 seharga Rp200 juta.