Viral, Baku Hantam Pengendara Mobil vs Pemotor Konvoi

Video baku hantam antara rombongan konvoi motor dengan pengendara mobil.
Sumber :
  • instagram.com/aripitstop_blog

VIVA – Video viral baku hantam di jalanan antara rombongan konvoi motor dengan penggendara mobil terjadi di Jawa Timur. 

Video yang dimaksud melibatkan konvoi pemotor NMax yang melaju pada ruas Malang ke Batu, Jawa Timur dengan pengendara mobil. Dalam video yang beredar, konvoi motor dan pengendara mobil awalnya muncul dari dua ruas searah dari jalan yang berbeda dan kemudian bertemu pada satu ruas jalan. 

Salah satu pengendara konvoi motor memberi sinyal dan meminta agar pengendara mobil tersebut untuk memelankan laju dan memberi jalan bagi pengendara konvoi motor. Namun laju mobil hampir memotong konvoi motor. 

Beberapa meter ke depan, salah satu pemotor konvoi mengingatkan kepada pengendara mobil untuk memberi jalan kepada konvoi motor.

Namun, dalam video, pengendara mobil tak menuruti permintaan pemotor konvoi. Akhirnya pengendara mobil menghentikan kendaraannya, keluar dari mobil dan kemudian terlibat baku hantam dengan pemotor konvoi yang tadi mengingatkan untuk memberi jalan. 

Baku hantam itu menjadi perhatian pengguna jalan dan masyarakat di sekitar lokasi. Ada yang berusaha melerai dan warga pun ikut menenangkan pengemudi mobil dan peserta konvoi yang baku hantam. Warga mengingatkan agar keributan di jalanan dihentikan. 

Ragam respons warganet melihat video ini, ada warganet yang menyalahkan aksi arogan konvoi motor, namun kemudian dibalas dengan versi video full yang menarasikan pengendara mobil lah yang arogan. Menurut kamu siapa yang salah guys?