Corbuzier ke Sandiaga: Lebih Kaya Anda, Kenapa Mobil Bagusan Saya?

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

VIVA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyempatkan diri berkunjung ke rumah artis Deddy Corbuzier. Mereka membicarakan banyak hal, dan juga sempat berfoto bersama.

Sandiaga menunggah fotonya bersama Corbuzier, dengan latar belakang dua mobil. Kendaraan yang pertama adalah miliknya, Nissan Grand Livina. Sementara, mobil kedua yakni Tesla Model 3.

Mobil Tesla diketahui baru saja dibeli oleh Corbuzier, belum lama ini. Ia membanggakan fitur mobil buatan Amerika Serikat tersebut. Mulai dari minimnya tombol yang ada dalam kabin, hingga kemampuannya melintas di jalur ganjil genap tanpa takut ditilang.

Pemprov DKI memang mengizinkan mobil berenergi listrik untuk bisa melintas di kawasan ganjil genap, tanpa memedulikan pelat nomornya. Dispensasi ini diberikan, guna menarik minat orang untuk membeli kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Tak hanya itu, produsen Tesla juga menyematkan kemampuan otonom pada Model 3. Artinya, mobil dapat berjalan dan berbelok sendiri, sesuai dengan arah yang sudah ditentukan sebelumnya.

Soal minimnya tombol, Corbuzier pernah menjelaskan bahwa semua tombol manual digantikan oleh sentuhan tangan pada layar besar yang terpasang di bagian tengah dasbor. Mulai dari membuka laci, hingga mengatur penyejuk kabin.

Saking canggihnya mobil tersebut, Sandiaga sampai menyatakan kekagumannya. Ia berujar, mobil Corbuzier lebih keren dari miliknya. Tapi, ia tetap lebih unggul soal pengikut akun Instagram.

“Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak,” tulis Sandi di akun Instagramnya, @sandiuno, dikutip Selasa 15 Oktober 2019.

Corbuzier rupanya tak mau kalah. Ia menyatakan, bahwa kekayaan Sandiaga jauh lebih banyak ketimbang dirinya. Hal itu membuatnya heran, mengapa mobil Sandiaga kalah keren.

“Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro,” tulis Corbuzier di Instagram miliknya, @mastercorbuzier.