Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:45 WIB

Sadar Enggak Sih Ada yang Aneh di Mobil Baru Deddy Corbuzier?

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram @sandi_uno
Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno

VIVA – Tesla Model 3 menjadi salah satu produk kendaraan listrik yang sudah dijual di Indonesia. Mobil ini melengkapi jajaran produk Tesla, setelah Model S dan SUV Model X yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Kehadiran Model 3, ternyata menggoda artis Deddy Corbuzier. Ia kemudian membeli mobil tersebut, bahkan sempat dipamerkan melalui media sosial Instagram pribadinya. Pria kelahiran 28 Desember 1976 itu mengatakan, mobil barunya memiliki banderol Rp1,5 sampai Rp2 miliar.

Baca Juga

Pria yang memiliki acara televisi sendiri itu menjelaskan, awalnya ia menjual mobil Mini Cooper yang dipakainya selama tiga tahun, dan ingin menggantinya dengan merek BMW. Namun, dirinya sempat bimbang memilih antara BMW atau kembali membeli Mercedes-Benz, atau bahkan Porsche.

"Seumur hidup, gue belum pernah punya BMW. So, kepikiran untuk punya BMW. Tetapi gue lihat ada Tesla Model 3 masuk ke Indonesia," tuturnya.

Terpopuler

Pilihan akhirnya jatuh pada Tesla. Menurut Deddy, mobil tersebut sangat canggih untuk ukuran kendaraan zaman sekarang. Mulai dari membuka pintu hanya dengan kartu, hingga minimnya tombol di dalam kabin. Bahkan, ia juga bisa melintasi kawasan ganjil genap tanpa khawatir ditilang.

Pemprov DKI memang mengizinkan mobil berenergi listrik untuk bisa melintas di kawasan ganjil genap, tanpa memedulikan pelat nomornya. Dispensasi ini diberikan, guna menarik minat orang untuk membeli kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Tak hanya itu, produsen Tesla juga menyematkan kemampuan otonom pada Model 3. Artinya, mobil dapat berjalan dan berbelok sendiri, sesuai dengan arah yang sudah ditentukan sebelumnya.

Terkait pelat nomor, ternyata ada yang aneh pada mobil tersebut. Hal itu diketahui, usai Deddy mengunggah foto dirinya berpose bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Pada foto tersebut, tampak pelat nomor mobil Deddy berlaku hingga Oktober 2019. Padahal, mobil itu baru saja dibelinya. Hal itu juga menjadi sorotan warganet. Mereka berkomentar di akun Instagram Sandiaga Uno, dilansir Rabu 16 Oktober 2019.

“Tapi bang itu kok mobil kerennya pajak udah abis tuh 10 2019,” tulis warganet.

“Jangan lupa pajek mobil bro.. 10.19 pas bulan ini,” komentar warganet.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sandiaga Dirut PLN, Pidato Sukmawati dan Promosi Firli
BERITA - 20 hari lalu