Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 20 Oktober 2019 | 00:05 WIB

Sebelum Mobilnya Terbakar, Raffi Ahmad Sempat Sebut Nyetir dan Ngebut

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Sean Gelael

VIVA – Sebuah mobil Lamborghini berwarna hitam terbakar hebat di kawasan Sentul, Bogor. Mobil itu telah dipastikan milik artis Raffi Ahmad. 

Hal itu disampaikan oleh sahabat Raffi, Irwansyah, yang langsung mengubungi sahabatnya itu setelah mengetahui kabar tersebut. 

Baca Juga

Raffi sendiri tidak mengetahui, bagaimana mobil miliknya itu bisa terbakar. Sebab, sebelumnya mobil asal Italia itu tidak dibawa kebut-kebutan. Meski, ia baru saja menghadiri sebuah acara dengan bintang tamu pembalap Sean Gelael.

Raffi yang tidak mengendarai mobil itu mengaku shock, setelah mengetahui jika Lamborghini Aventador kebanggaannya itu sudah dilalap api.

Terpopuler

"(Dia) shock lah. Mahal banget. Orang dia bilang, ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa miliar gue ganti’ katanya," ujar sahabatnya, Irwansyah, di Jakarta Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Raffi sedang menghadiri acara Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series, dengan bintang utama pembalap Sean Gelael.

Raffi juga sempat menunggah foto bersama Sean, dengan latar belakang Lamborghini Aventador miliknya dan Ford Mustang ‘Eleanor’ kepunyaan Sean.

“Open QnA buat anak2 muda yang mau gokil sukses sejahteraaa dan menggapai mimpiii!! Bareng sama @gelaelized sambil nyetirr dan ngebut!!!” tulis Raffi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bursa Kabinet Jokowi, Raffi Ahmad Pamit dan Hari Santri
BERITA - 29 hari lalu