Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 7 November 2019 | 13:05 WIB

Baru 11 Tahun, Daihatsu Masih Enggan Permak Gran Max

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • counterdaihatsu.wordpress.com
Daihatsu Gran Max.

VIVA – Selain harga, model juga menjadi pertimbangan konsumen di Tanah Air sebelum membeli mobil. Namun, prinsip tersebut nyatanya hanya berlaku untuk model kendaraan penumpang. Sebab, di segmen kendaraan niaga ringan, konsumen tidak terlalu peduli dengan modelnya.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, semua produk mobil Daihatsu yang dijual di Indonesia akan mendapatkan penyegaran. Fokus utamanya ada di kendaraan penumpang, dibandingkan dengan mobil komersial.

Baca Juga

"Yang paling sensitif minta untuk refreshment, berdasarkan survei kami, adalah pemilik dan pengguna mobil sport utility vehicle (SUV). Soalnya mereka membeli berdasarkan suka sama modelnya," ucapnya di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Amel mengatakan, pembeli mobil untuk segmen komersial seperti Gran Max, tidak terlalu membutuhkan perubahan model kendaraannya. Konsumen di segmen ini, lebih peduli pada fungsi, kapasitas angkut, dan ketahanan mobilnya selama dipakai untuk beroperasi menemani usaha atau bisnis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler