Begini Tampang Mobil Baru Mitsubishi, Namanya Xpander Cross?

Bocoran Mitsubishi Xpander Cross
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – ?Mitsubsihi akan melengkapi jajaran produk kendaraan bermotor yang dijual di Tanah Air. Rencana tersebut diketahui dari bocoran yang beredar di dunia maya.

Salah satu bocoran diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan. Dikutip Selasa 12 November 2019, mobil baru tersebut wujudnya mirip dengan Xpander.

Gambar memperlihatkan kendaraan berdesain kompak, yang menyerupai berbentuk crossover. Bagian depan mobil tersebut menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Bentuknya lebih condong mirip pikap kabin ganda Triton, ketimbang Xpander.

Di bagian atapnya terlihat roof rail. Menguatkan kesan gagah, di atas sepatbor di pasang bodi tambahan yang umum dipakai mobil-mobil crossover.

Bodinya tampak sedikit lebih tinggi dari Xpander,kira-kira 20 milimeter. Menurut pemilik akun, nama yang digunakan oleh Mitsubishi oleh model baru tersebut, yakni Xpander Cross.

Saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id pekan ini, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudah Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, peluncuran akan diakukan pada siang hari ini.