Perjalanan Terakhir, Kisah Perjalanan Cinta yang Tak Terduga

Perjalanan Terakhir.
Sumber :

VIVA – Manusia berencana, tapi Tuhan lah yang menentukan.

Mungkin ungkapan ini akan terasa benar, jika kita sedang dalam situasi yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Seperti kisah perjalanan Sisil dan Dhika. Di hari ulang tahun Sisil, sepasang sejoli ini berencana untuk menghabiskan weekend mereka dengan bermalam di sebuah villa. 

Sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Villa, bersenda gurau dan mendengarkan setiap alunan musik di dalam mobil, menjadi momen seru untuk mereka nikmati. Sampai akhirnya, suasana berubah menjadi cukup menegangkan saat mobil mereka memasuki sebuah hutan untuk menuju villa yang dituju.

Di tengah hutan yang sunyi dan asing, Dhika tiba-tiba menghentikan mobil untuk mencari sesuatu. Di saat bersamaan, seorang bapak-bapak yang melintas memperingati mereka jangan sampai kemalaman. Tanpa menaruh rasa curiga, mereka membiarkan bapak itu pergi begitu saja tanpa bertanya lebih lanjut. 

Namun, ketidakpedulian akan nasihat bapak-bapak tersebut, membuat Dhika dan Sisil harus mengalami kejadian yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Apa yang terjadi dengan Dhika dan Sisil di malam itu? Kejadian mengerikan seperti apa yang harus mereka hadapi berdua di tengah hutan?

Bagaimana nasib Dhika dan Sisil selanjutnya? Saksikan webseries “Perjalanan Terakhir” episode 1 eksklusif hanya di Vlix.id dan Youtube Viva.co.id. Serta nantikan juga kelanjutan akhir kisah Dhika dan Sisil di episode 2 hanya di www.Vlix.id.