Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 14 November 2019 | 10:50 WIB

Dijual Lagi di Indonesia, KIA Andalkan Empat Produk

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • dok. Kreta Indo Artha
Kia Picanto

VIVA – Setelah diterpa isu bangkrut dan berhenti jualan di Indonesia awal tahun 2019, kini mobil-mobil KIA kembali dijual. Merek otomotif asal Korea Selatan itu, saat ini didistribusikan oleh PT Kreta Indo Artha, yang merupakan perusahaan di dalam lingkaran bisnis Indomobil Grup.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, Andrew Nasuri mengatakan, kini menyediakan lebih banyak pilihan produk dan varian baru serta untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil KIA.

Baca Juga

Jajaran produk KIA yang siap dipasarkan di Tanah Air, kata Andrew,  adalah produk-produk unggulan dan terbaru dari jajaran produk kendaraan penumpang, seperti Kia Picanto, Rio, dan Grand Sedona. Tak hanya itu saja, akan dijual juga kendaraan niaga ringan Kia Big-Up K2700.

"Kami merasa optimis dengan potensi, serta pertumbuhan merek KIA di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis, serta menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan Asia Tenggara ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis 14 November 2019.

Terpopuler

Baca juga: Sah, Mobil-mobil Baru KIA Dijual Lagi di Indonesia

Selain menjual kendaraan, kata Dia, Kreta Indo Artha juga juga berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman, melalui jaringan aftersales service dan ketersediaan suku cadang. Saat ini, jaringan distribusinya terdiri dari 24 jaringan penjualan dan purna jual di berbagai wilayah.

Untuk pemilik dan pengguna mobil yang mengalami kondisi darurat, juga akan disiapkan Guard24 Road Assistance dan memberikan 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas, serta free jasa servis sampai 50 ribu km atau waktu 4 tahun, mana yang tercapai lebih dahulu. 

“Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang kami peroleh dari pengalaman puluhan tahun dalam industri otomotif," tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bajing Loncat Kena Karma, Pencuri Terlilit Selang Curian
TVONE NEWS - 34 menit lalu