Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 17 November 2019 | 15:55 WIB

Ratusan Mobil Toyota 'Geruduk' Ecovention Ancol, Ada Apa?

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Toyota Jamboree 2019

VIVA – Suasana ramai terlihat di  area Ecovention Ancol di Jakarta Utara, Minggu 17 November 2019. Ratusan mobil Toyota terparkir rapih di sana, diatur berdasarkan jenis produk serta nama komunitasnya.

Tercatat 1.500 peserta yang merupakan anggota Toyota Owner Club (TOC) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), ternyata sedang mengikuti Toyota Jamboree 2019. Acara ini, merupakan kegiatan tahunan, yang sudah 12 kalinya diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), sebagai agen resmi mobil Toyota di Negeri ini.

Baca Juga

Executive General Manager TAM,  Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, acara tersebut merupakan merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para anggota TOC  yang diyakini juga mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

"kegiatan ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota," ujarnya di Ancol, Jakarta, Minggu 17 November 2019.

Terpopuler

Baca juga: Toyota Jepang Tinjau Langsung Jalanan RI, Mau Bikin Produk Apa?

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan acara lainnya seperti, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia.Ada juga special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya acara, khusus untuk anggota TOC.

Tak hanya itu saja, Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHE, di sekitaran lokasi dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC).

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan," tuturnya.

Anggota TOC yang turut meramaikan acara tersebut, yakni ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club). serta KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia).

Ada juga TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), serta Velozity (Veloz Community).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Begini Tampang Toyota Yaris Terbaru
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu