2 Perempuan Kabur dari Lamborghini yang Terjebak Macet di Surabaya

Lamborghini terbakar di Surabaya
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Warga Surabaya dikejutkan dengan sebuah peristiwa yang terjadi di jalan raya, Senin 9 Desember 2019. Dua perempuan mendadak keluar dari mobil mewah, yang sedang terjebak macet.

Mobil tersebut berjenis supercar buatan Italia, yakni Lamborghini berkelir kuning. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak keduanya membuka pintu dan segera berlari ke arah trotoar.

Ada alasan khusus, mengapa mereka berlari menjauh dari mobil. Rupanya, asap muncul dari kompartemen mesin yang berada di bagian belakang.

Berdasarkan keterangan video, diketahui api muncul dari komponen radiator kendaraan super kencang itu. Diduga, mobil mengalami panas berlebih atau overheat.

Berbeda dengan mobil pada umumnya, supercar sejenis Lamborghini memang harus mendapat perlakuan khusus saat dikemudikan. Kapasitas mesin yang besar, membuat kendaraan ini rentan mengalami panas berlebih.

Ketika terjebak macet, mesin tetap harus bekerja dalam putaran tinggi. Hal itu membuat sistem pendinginannya harus bekerja keras. Saat udara panas, bukan tidak mungkin radiator gagal berfungsi dan menyebabkan overheat.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu artis Raffi Ahmad juga mengalami musibah dengan Lamborghini Aventador miliknya. Saat melintas di kawasan Sentul, Jawa Barat, muncul asap dari kompartemen mesin.