Daftar Barang Paling Ajaib yang Pernah Tertinggal di Mobil Bekas

Ilustrasi membeli mobil.
Sumber :
  • Duitpintar.com

VIVA – Beberapa orang lebih memilih untuk membeli mobil yang dijual dengan status bekas pakai. Alasannya sederhana, harga yang ditawarkan lebih rendah ketimbang memiliki dalam kondisi baru.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pembayaran dengan cara diangsur atau kredit. Pemilik baru tidak perlu menunggu surat-surat kendaraan selesai diurus, karena mobil bekas umumnya bisa dipakai selama beberapa bulan sebelum harus melakukan proses balik nama.

Saat menjual mobil bekas, umumnya pemilik akan mengambil semua barang-barang pribadinya, sebelum kendaraan berpindah tangan. Terkadang, beberapa sengaja ditinggal, seperti pengharum kabin atau hiasan yang digantung di kaca spion dalam.

Namun, ternyata ada saja pemilik yang menjual mobilnya dan lupa mengambil barang pribadi yang tertinggal di dalam kabin. Seperti dilansir dari Mirror, Senin 16 Desember 2019.

Baca Juga: Ada yang Lebih Murah dari Aerox 155

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pembelian mobil bekas secara online, webuyanycar.com mengaku menemukan banyak barang pribadi yang aneh tertinggal di dalam kabin mobil yang dijual pemiliknya.

Salah satunya satu loyang kacang polong panggang. Makanan itu tersimpan di bawah jok selama satu tahun, dan kondisinya sudah berjamur.

Lalu, ada juga alat yang biasa dipakai untuk transfusi darah. Anehnya, alat tersebut ditemukan bukan di ambulans, tapi di sebuah mobil vans yang dijual oleh pemiliknya.

Beberapa barang lain yang tertinggal dan tidak diambil oleh pemiliknya, yakni cincin tunangan, satu boks peluru senapan dan abu dari hasi kremasi.