Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 15 Januari 2020 | 15:32 WIB

Mobil Baru Suzuki Pesaing Rush dan Terios Meluncur Bulan Depan

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Carscoops
Logo Suzuki.

VIVA – Segmen kendaraan low sport utility vehicle atau low SUV di Indonesia, akan kehadiran produk baru. Mobil tersebut, merupakan lansiran merek Suzuki, dan diberi nama XL7.

Tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jakarta mengatakan, mobil baru ini akan bersaing dengan produk-produk yang sudah ada, yakni Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Baca Juga

"Meluncur bulan depan, Februari 2020. Tetapi memang belum ada di diler. Mobil ini masuk segmennya Rush dan Terios," ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 15 Januari 2020.

Terkait harga, perempuan yang enggan dipublikasikan namanya itu mengatakan, belum diketahui banderol resmi yang ditetapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai agen resmi Suzuki.

Terpopuler

Baca juga: Pasar Rush Terios Bakal Diganggu Mobil Baru, Sudah Ada di Indonesia

Konsumen, kata dia, sudah bisa melakukan pemesanan untuk memiliki mobil baru Suzuki tersebut. Sehingga, saat kendaraan sudah diluncurkan bisa lebih awal mendapatkan unitnya.

"Belum ada harga resmi, tetapi lebih tinggi dari Ertiga. Kalau memang mau pesan, sudah bisa booking dulu, biar masuk datanya," ucapnya.

Diketahui saat ini Suzuki menawarkan beragam produk di Indonesia, mulai dari Ertiga, Ignis, new Baleno Hatchback, S-Cross, Carry, serta Karmun Wagon R.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jimny Oh Jimny, Antre Peminat di GIIAS 2018
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu