Ada yang Baru Lho di Suzuki Ertiga Versi Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Suzuki Ertiga diuji keiritan bahan bakarnya dari Cikarang sampai Cirebon
Sumber :
  • Viva.co.id/Pius Mali

VIVA – Mobil keluarga menjadi jenis kendaraan favorit masyarakat Indonesia. Suzuki Ertiga menjadi salah satu pilihanya, diantara banyak model yang sudah ada di pasaran saat ini.

Produk lansiran merek otomotif Suzuki itu, dirancang untuk bisa menampung tujuh orang di dalam kabinnya. Model terbaru Ertiga juga sudah diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, tahun lalu.

Agar mobil tersebut lebih menggoda konsumen, SIS melakukan penyegaran pada all new Ertiga. Agen pemegang merek Suzuki itu mendandani kabinnya agar penumpang bisa merasa lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

Pada interior all new Ertiga model 2020 tipe GL, GX dan Sport kini memiliki center arm rest untuk bangku penumpang baris keduanya. Pada model Ertiga Sport dan dan GX, kini juga didandani menggunakan panel kayu di interiornya.

Baca juga: Mobil Suzuki Ini Diberi Potongan Harga Sampai Rp40 Juta

Pendingin kabin atau air conditioner (AC) untuk Ertiga varian GL kini menggunakan model digital. Selain itu, ada head unit dengan layar 8 inci di tipe GX mobil yang menjadi pesaing Toyota Avanza dan Mitsubihsi Xpander.

Direktur Pemasaran Kendaraan Empat Roda SIS, Dony Saputra mengatakan, perubahan yang disematkan pada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

"Perubahan-perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia,” tuturnya.