Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:28 WIB

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Jakarta, Ini Daftar Harganya

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Yunisa Herawati
Foto :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Peluncuran Suzuki XL7 di Jakarta

VIVA – Suzuki Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle baru, di Jakarta. Mobil yang dimaksud adalah XL7, dan hadir dalam tiga varian.

XL7 Zeta merupakan varian paling rendah, di atasnya ada Beta dan yang paling tinggi adalah Alpha. Ketiganya dibedakan berdasarkan fitur yang dipasang, serta pilihan warna.

Baca Juga

Untuk Zeta dan Beta, warnanya ada Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, dan Metallic Magma Grey. Sementara, warna untuk varian Alpha yakni Rising Orange + Black, Brave Khaki + Black, Prime Cool Black, dan Pearl Snow White.

“Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran global XL7,” ujar Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama di Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu 15 Februari 2020.

Terpopuler

Mobil yang dapat menampung tujuh orang ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.462cc tipe K15B, sama seperti Ertiga, Carry dan Jimny.

Dimensi XL7 yakni panjang 4.450 milimeter, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, serta jarak sumbu roda 2.740 mm. Jarak terendah ke tanahnya 200 mm.

“Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih,” tutur Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Dony Saputra.

Berikut daftar harganya:

XL7 Zeta M/T Rp230 juta

XL7 Zeta? A/T Rp240,5 juta

XL7 Beta M/T Rp246,5 juta

XL7 Beta A/T Rp257 juta

XL7 Alpha M/T Rp256,5 juta

XL7 Alpha A/T Rp267 juta

Topik Terkait
Saksikan Juga
ENA-ENA! Tes Kekuatan dan Fitur Suzuki XL7 yang Gak Biasa!
OTOMOTIF - 1 hari lalu