Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:18 WIB

Ada Satu Mimpi Ashraf Sinclair yang Belum Terwujud

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Instagram @ashrafsinclair
Jaguar E-Type V12

VIVA – Kabar duka datang dari Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020.

Kabar duka itu telah dikonfirmasi manajer dari BCL, Doddy. Dia mengatakan, jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga

"Iya, Serangan jantung," ujar Doddy kepada VIVA.

Ashraf yang lahir di London, Inggris itu mengembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun. Sebelum berpulang, aktor asal negeri Jiran, Malaysia tersebut sempat menggunggah foto saat dirinya sedang jalan-jalan di kota Manhattan, New York.

Terpopuler

Semasa hidupnya, Ashraf memang gemar mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga pernah mengungkapkan salah satu impiannya di medis sosial tersebut.

Mimpi itu adalah memiliki sebuah kendaraan klasik. Dalam salah satu unggahannya, Ashraf memajang mobil Jaguar yang diproduksi di era 70-an.

“The dream... Jaguar E-Type V12,” tulisnya.

E-Type adalah sebuah mobil sport, yang dilahirkan dari ajang balap ketahanan Le Mans. Pada zamannya, kendaraan tersebut sudah menggunakan banyak teknologi canggih, seperti suspensi mandiri dan sistem pengereman cakram.

E-Type yang jadi impian Ashraf adalah generasi ke-3, yang dibuat pada 1971 hingga 1975. Berbeda dari generasi sebelumnya yang memakai mesin enam silinder, Jaguar memasang jantung pacu 12 silinder 5.300cc pada model ini.

Jika mencari di pasar mobil klasik, harga yang ditawarkan untuk model tersebut mencapai 120 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp2,1 miliar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu