Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:57 WIB

Kenangan Ashraf Sinclair saat Jadi Driver Taksi Online

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • U-Report
Ashraf Sinclair

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan meningggalnya suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair pagi tadi. Aktor multi talenta tersebut tutup usia karena serangan jantung yang dideritanya. 

Banyak kenangan yang menarik yang ditinggalkan pria usia 40 tahun itu semasa hidupnya. Salah satunya ketika dia berperan sebagai sopir atau driver aplikasi transportasi online Grab. 

Baca Juga

Cerita terkait hal tersebut di-posting di akun Instagram resminya @ashrafsinclair pada 24 Februari 2017. Sejumlah foto ketika sedang menjadi sopir Grabcar diunggahnya pada postingan tersebut. 

Baca juga: Ada Satu Mimpi Ashraf Sinclair yang Belum Terwujud

Terpopuler

Dalam kolom keterangan postingan itu, dia mengaku senang melihat berbagai ekspresi penumpangnya ketika tahu bahwa sopir Grab yang ditumpangi adalah dirinya. 

Ternyata pada momen tersebut dia menjadi salah satu dari 20 selebritis yang masuk dalam program Grab Seleb. Selain disopiri artis, penumpang Grab juga berkesempatan mendapatkan uang. 

"Seneng banget gw ngeliat beda-beda ekspresinya penumpang gw ini waktu buka pintu dan ngeliat gue jadi driver Grab Car tadi. Ini nih selfie gw bareng mereka yang juga berhasil dapet hadiah 1 Juta Rupiah!," tulisnya dikutip Selasa 18 Februari 2020. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu