Bus Ini Gak Cuma Antar Penumpang, Bisa Buat Meeting dan Masak Juga

Bus yang bisa buat meeting dan masak
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Berbeda dengan zaman dulu, melakukan pekerjaan kini tidak harus di dalam kantor. Fasilitas internet memungkinkan kaum pekerja, untuk menyelesaikan tugas di mana pun ia berada.

Begitu juga dengan pertemuan atau rapat. Jika biasanya digelar di ruang khusus yang tersedia di kantor, maka kini hal itu dilakukan di kafe atau restoran.

Bahkan, rapat juga bisa diadakan di kendaraan. Fasilitas tersebut disediakan oleh Bluebird, perusahaan yang bergerak dalam jasa penyewaan kendaraan dan taksi terbesar di Indonesia.

Melalui divisi Bigbird, mereka menawarkan Premium unit Alpha dan unit Bravo. Jumlahnya ada 10 unit, yakni dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium.

Berbeda dari Alpha dan Bravo yang sudah lebih dulu ada, versi Premium ini hanya bisa diisi oleh 12 penumpang saja. Namun, fasilitas yang ditawarkan jauh lebih banyak.

Mulai dari kursi kelas bisnis dengan fitur pijat, ruang karaoke, dapur mini, kulkas kecil, ruang pribadi untuk rapat, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga toilet. Sebagian dari fitur ini hanya tersedia di varian Alpha Premium.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengatakan, armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird.

“Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, namun juga nuansa premium dan mewah,” ujarnya di Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.