Mobil Terbaru Chevrolet Siap Sapa Makassar

Chevrolet Trax 2014.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu, General Motors (GM) Indonesia menghadirkan produk terbarunya, yakni Chevrolet Trax.

Setelah diperkenalkan di Jakarta, mobil ini dijadwalkan menyapa konsumen Kota Makassar, pada Desember 2015.

"Untuk Chevrolet Trax fixed-nya awal tahun depan. Tapi bulan depan sudah mulai perkenalan, tepatnya awal Desember 2015," ungkap Armansyah Radjab, Sales Supervisor PT Putera Auto Kencana, diler Chevrolet di Makassar, Kamis 26 November 2015.

Selain itu, Arman menambahkan, diler Chevrolet Makassar biasanya menunggu mobil diluncurkan di wilayah Pulau Jawa, sebelum hadir di Kota Makassar.

"Kami di sini biasa menunggu di wilayah Jabodetabek dulu. Kalau ada showroom event, baru mobil dikirim ke luar Jawa," lanjutnya.

Chevrolet Trax merupakan crossover terbaru dari General Motors Indonesia. Mobil ini mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1,4 liter dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis.

Stok Chevrolet Spin

Pada pameran otomotif GIIAS Makassar, Chevrolet Spin masih menjadi mobil andalan di booth Chevrolet. Mobil tersebut dijual untuk menghabiskan stok usai pabrik General Motors di Bekasi tutup.

"Iya Chevrolet Spin kami masih jual, unitnya ready stock. Di Makassar sendiri sepengatahuan saya sisa hanya 30-an unit," tambah Armansyah Radjab.

Meski ready stock, unit yang tersisa saat ini hanya terdapat dua model, yakni Chevrolet Spin Active dan Chevrolet Spin 1.3 Diesel. 

Sebagai strategi menghabiskan sisa unit, Chevrolet menggoda konsumen Makassar dengan potongan harga.

"Penghabisan stok kami tawarkan program potongan harga Rp20 juta untuk dua model itu. Ada juga program aftersales yaitu program free jasa servis dan ganti oli selama satu tahun," katanya.