Ikut IIMS 2016, Chevrolet Main 'Rahasia-rahasiaan'

Chevrolet Trax
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dipastikan resmi digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Acara yang akan dibuka selama 11 hari itu disebut-sebut akan dihadiri 27 merek otomotif. Sejumlah merek otomotif yang akan tampil terdiri dari roda empat dan roda dua, salah satunya Chevrolet.

Presiden Direktur General Motor Indonesia, Gaurav Gupta, menegaskan pihaknya akan berpartisipasi pada salah satu pagelaran otomotif di Tanah Air tersebut.

"Iya, kita akan berpartisipasi di IIMS tahun ini," ungkapnya, Kamis 17 Maret 2016.

Saat ditanya mengenai model yang akan ditampilkan serta kejutan yang akan dibawa untuk meramaikan pameran otomotif tersebut, Gaurav enggan membocorkannya.

Dirinya hanya meminta, konsumen setianya untuk menunggu kejutan yang mungkin akan ditampilkan.

"Kita akan selalu dan terus membawa produk-produk baru ke Indonesia. Untuk menjawab permintaan dari konsumen. Kita akan selaku memberitahukannya pada saatnya nanti. Kalau kapannya produk itu akan kami bawa, tentu tunggu saja. Pasti akan kami beritahukan nanti," kata Gaurav.

Sekedar informasi, mobil terbaru yang mereka luncurkan di Indonesia adalah Trax. Mobil ini mengusung bentuk sport utility vehicle (SUV), namun berukuran kecil. Trax dijual dengan harga mulai dari Rp267 juta.

"Penjualan Chevrolet Trax dimulai Maret ini. Sejak kami mengumumkan harga dari mobil ini tahun lalu, diler-diler kami telah melakukan booking. April mungkin sudah banyak ke tangan konsumen," kata Gaurav beberapa waktu lalu. (ren)