Atta Halilintar Kembali Bikin Sensasi, Pertama di Asia

Atta Halilintar memodifikasi mobil barunya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sosok Atta Halilintar sudah tidak asing lagi bagi penonton YouTube Indonesia. Pria 24 tahun tersebut dijuluki Raja YouTube karena punya subscribers sebanyak 7,3 juta.

Belum lama ini, pria yang juga sempat berperan dalam film itu berhasil mewujudkan mimpinya untuk memboyong mobil mewah, BMW i8. Sebelumnya, Atta sudah memiliki mobil lain yang tidak kalah mentereng, Toyota Alphard berkelir emas.

Meski spesifikasi mobil terbilang berkelas, namun hal itu tidak membuatnya puas. Dua mobil tersebut ia boyong ke sebuah workshop interior di kawasan Bekasi, Classic Car Interior.

Chief Executive Officer Classic, Hardianto mengatakan, material kulit buatan Italia dipilih sebagai pelapis interiornya. Di beberapa bagian, seperti dasbor, door trim dan plafon, konsep interiornya diubah total.

Menurut Hardi, BMW i8 kepunyaan Atta menjadi yang pertama di Asia, yang diubah konsep interiornya. Saat pengerjaan, bengkel didatangi oleh prinsipal dari Jepang. 

“Mereka datang dari Jepang untuk melihat langsung proses pengerjaannya. Hasilnya, nuansa interior menjadi semakin mewah dari sebelumnya, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan,” ujar Hardi di lokasi, Rabu 5 Desember 2018.  

Sementara untuk Alphard, material yang digunakan adalah kulit sapi bermotif kulit buaya. Selama lebih dari 10 tahun kiprahnya di bidang modifikasi, Hardi mengaku baru kali ini melakukan modifikasi yang unik pada Alphard. (yns)