Mobil Mewah Tampil Eksentrik, Orang Kaya Mah Bebas

Modifikasi Jaguar F-Pace
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Jika dilihat dari alasannya, ada dua jenis modifikasi kendaraan. Pertama, dibuat menyerupai kendaraan idaman lainnya. Sementara, jenis yang kedua adalah berusaha tampil berbeda.

Untuk jenis yang pertama, umumnya ubahan dilakukan sedemikian rupa agar tidak keluar dari pakem yang ada. Berbeda dengan jenis kedua, semakin aneh maka semakin menarik perhatian.

Cara kedua itu yang coba diterapkan pada sebuah mobil Jaguar F-Pace. Mobil mewah buatan Inggris tersebut dirombak secara ekstrem, terutama bagian peleknya.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 9 April 2019, pemilik F-Pace yang kaya raya ini berusaha memaksimalkan tampilan eksentrik mobilnya, dengan cara memasang pelek berukuran 32 inci.

Memasang roda berukuran besar, jelas bisa mencuri perhatian ketika mobil berjalan. Meski demikian, hal itu bukan perkara mudah. Terlihat, sepatbor belakang dirancang ulang, dan ground clearance mobil menjadi lebih tinggi dibandingkan standar pabrik.

Tak hanya pelek berdiameter besar, warna standar mobil juga ikut diganti. Rekaman gambar yang diunggah ke Youtube itu memperlihatkan, warna merah mobil diganti dengan hijau terang.

Bagian lain yang juga dirombak adalah kabin. Rekaman gambar memperlihatkan, Jaguar F-Pace ini jauh dari kata standar, karena dilapisi kulit hitam dan merah. Tak hanya itu, terdapat beberapa speaker besar di dalam kabin mobil.