Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 9 April 2019 | 19:16 WIB

Mobil Mewah Tampil Eksentrik, Orang Kaya Mah Bebas

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Carscoops
Modifikasi Jaguar F-Pace

VIVA – Jika dilihat dari alasannya, ada dua jenis modifikasi kendaraan. Pertama, dibuat menyerupai kendaraan idaman lainnya. Sementara, jenis yang kedua adalah berusaha tampil berbeda.

Untuk jenis yang pertama, umumnya ubahan dilakukan sedemikian rupa agar tidak keluar dari pakem yang ada. Berbeda dengan jenis kedua, semakin aneh maka semakin menarik perhatian.

Baca Juga

Cara kedua itu yang coba diterapkan pada sebuah mobil Jaguar F-Pace. Mobil mewah buatan Inggris tersebut dirombak secara ekstrem, terutama bagian peleknya.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 9 April 2019, pemilik F-Pace yang kaya raya ini berusaha memaksimalkan tampilan eksentrik mobilnya, dengan cara memasang pelek berukuran 32 inci.

Terpopuler

Memasang roda berukuran besar, jelas bisa mencuri perhatian ketika mobil berjalan. Meski demikian, hal itu bukan perkara mudah. Terlihat, sepatbor belakang dirancang ulang, dan ground clearance mobil menjadi lebih tinggi dibandingkan standar pabrik.

Tak hanya pelek berdiameter besar, warna standar mobil juga ikut diganti. Rekaman gambar yang diunggah ke Youtube itu memperlihatkan, warna merah mobil diganti dengan hijau terang.

Bagian lain yang juga dirombak adalah kabin. Rekaman gambar memperlihatkan, Jaguar F-Pace ini jauh dari kata standar, karena dilapisi kulit hitam dan merah. Tak hanya itu, terdapat beberapa speaker besar di dalam kabin mobil.

Topik Terkait