Modif Lamborghini, Raffi Ahmad Klaim Satu-satunya di Indonesia

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Lamborghini adalah salah satu super car yang tampil mentereng, tanpa perlu mendapat sentuhan modifikasi. Meski demikian, ada saja pemilik yang tidak puas.

Raffi Ahmad salah satunya. Artis papan atas tersebut baru saja memodifikasi Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster miliknya. Ubahannya cukup banyak, mulai dari eksterior sampai pemasangan suspensi udara.

“Mobilnya benar-benar dimodif, jadi keren banget, kayak Batman. ‘Matanya’ merah, bodinya black,” ujarnya, dilansir dari laman Youtube @ransentertainment, Rabu 12 Juni 2019.

Sebelumnya, Raffi menyelimuti bodi mobilnya dengan motif cipratan cat warna-warni, namun kini menjadi hitam mengilap. Selain itu, bumper depan dan grille juga diubah model Aventador SVJ.

“Jadi, Aventador itu sudah ada keluaran terbaru, Aventador SVJ. Itu depannya begini. Jadi, gue punya dua bodi, bodi asli gue simpan,” tuturnya.

Bumper belakang pun diubah, mengikuti model Lamborghini Centenario. Tidak ketinggalan, beberapa komponen bodi menggunakan bahan karbon, seperti kap mesin, spion dan fender depan.

Logo ‘RA’ yang menjadi inisial namanya, pun disematkan di fender belakang, lampu depan dan pelek. Emblem logo banteng di ujung kap mesin yang jadi ciri khas Lamborghini, juga ditambahi logo RA.

“Mobil Lambo di Jakarta, di Indonesia, yang kayak begini warna hitam, RA, cuma Raffi Ahmad doang. Lamborghini tuh enggak ada gaes yang dimodif-modif, cuma gue doang,” katanya.

(ren)