Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 31 Juli 2019 | 15:16 WIB

Misteriusnya Lamborghini Raffi Ahmad, Ditutup Kain Cover

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Pius Mali
Lamborghini milik Raffi Ahmad

VIVA – Bengkel Classic Car Interior kembali dipercaya oleh selebriti Tanah Air, untuk merombak kendaraan mereka. Setelah Atta Halilintar dan Lucinta Luna, kini, giliran Raffi Ahmad yang ingin menyulap kabin mobil Lamborghini Aventador.

Chief Executive Officer Classic Car Interior, Hardianto mengatakan, mobil dengan bodi serba hitam kesayangan suami Nagita Slavina itu sudah tiba di bengkelnya sejak kemarin.

Baca Juga

"Ini mobil Lamborghini Raffi, baru sampai kemarin, diantar truk towing. Mau kami garap kabinnya," ujarnya di Pekayon, Bekasi, Rabu 31 Juli 2019.

Dari pantauan VIVA, bodi mobil ditutup cover pada bagian kabin hingga ke belakang. Sementara, kap depannya dibiarkan terbuka dan bisa terlihat dengan jelas. 

Terpopuler

Pria yang menggeluti bongkar pasang pelapis kabin mobil sejak 2010 tersebut mengatakan, mobil kencang buatan Italia tersebut sengaja ditutup, agar tidak diketahui banyak orang kondisi sebelum dimodifikasi.

"Konsep dan semua bahannya sudah disiapkan. Intinya, kabin nanti akan ekstrem dan jadi beda. Maaf, enggak bisa saya bocorkan nih, biar surprise," tuturnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad yang juga dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mahal, mengunggah foto Lamborghini miliknya berada di atas bak towing. Dia menyebut, kabin mobil kencang itu akan lebih gokil dari yang ada saat ini. (kwo)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Wakili Pesbukers, Raffi Ahmad Datangi Kantor MUI
SHOWBIZ - 4 bulan lalu