Promo Yamaha XMAX di GIIAS, Ramai Diserbu Pengunjung

Yamaha XMAX 250.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – Selain beragam merek mobil, pameran otomotif Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga dimeriahkan sejumlah pabrikan sepeda motor. Salah satunya Yamaha.

Ikut memeriahkan hajatan tahunan itu, perusahaan otomotif asal Jepang ini  membawa deretan skutik gambot dan beberapa motor sport sebagai daya tarik. Selain promo, Yamaha juga menawarkan pembelian XMAX tanpa repot membuka website-nya terlebih dahulu, seperti yang dilakukan pabrikan berlambang 'garpu tala' selama ini.

"Enggak perlu secara online, kalau di sini beli XMAX bisa langsung. Cukup bayar booking fee. Nanti paling seminggu sudah bisa diproses. Gampang banget," kata salah seorang tenaga penjual Yamaha yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.

Meski tak memberi potongan harga alias diskon, tenaga penjual yang sama mengaku, XMAX cukup banyak diminati di GIIAS karena kemudahan pelanggan untuk mendapatkannya. Tak heran promo itu langsung diserbu peminat XMAX. "Banyak yang mau, soalnya enggak perlu repot beli online kayak biasanya. Indennya juga enggak lama, paling seminggu kalau memang mau," ujarnya.

Seperti diketahui, Yamaha menerapkan pemesanan XMAX via online. Caranya cukup membuka situs yang telah dipersiapkan dan mengikuti petunjuk. Motor yang memiliki kapasitas mesin 250cc itu diketahui dijual dengan harga Rp57,8 juta on the road Jakarta.