Padahal Sudah Punya, Kapan Suzuki Jual Motor 250cc di Indonesia

Suzuki GSX-250R
Sumber :
  • MCN

VIVA – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki, kabarnya tengah mempersiapkan motor sport kelas 250 saat ini. Motor itu hadir dengan sejumlah diferensiasi positif, lantaran akan ada ubahan baik dari sisi desain dan mesin.

Meski demikian, motor itu belum diproyeksikan lahir di Indonesia dalam waktu dekat. Sebab, kendati pasar itu sudah dimainkan sejumlah kompetitor, namun bagi Suzuki masih belum tepat untuk menghadirkannya.

Apalagi Suzuki sempat menawarkan produknya di segmen seperempat liter melalui Inazuma 250.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua, pihaknya memang merasa tergoda untuk menghadirkan kendaraan andalannya, setelah Inazuma 250cc tak lagi dijual.

"Kalau keinginan pasti ada, karena kita juga sudah ada produk yang bisa serve di segmen ini," kata Marketing 2 Wheel Section Head SIS, Banggas FS Pardede saat dihubungi.

Namun lagi-lagi, Suzuki menyatakan tak bakal menghadirkannya dalam waktu dekat. Banggas menegaskan tidak untuk tahun ini.

"Pasar sport 250 menurut kita perkembangan masih agak lambat. Jadi kita untuk saat ini belum ada rencana masuk ke segmen ini dulu. Tidak untuk tahun ini," ujarnya.