Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 1 November 2018 | 22:10 WIB

PCX Listrik Sebentar Lagi Meluncur, Bisa Dikredit

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Honda PCX listrik

VIVA – Perhelatan Indonesia Motorcycle Show 2018 diikuti sejumlah produsen kendaraan roda dua kenamaan. Tak hanya itu, gelaran ini juga dihadiri oleh industri pendukung, salah satunya perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIF Group.

Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Japoetro mengatakan, perusahaannya bakal memenuhi layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Perusahaan tersebut juga siap membiayai konsumen, jika ingin membeli skuter matik Honda PCX bertenaga listrik.

Baca Juga

"Iya, kami siap membiayai," kata Antony di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis 1 November 2018

Ia mengungkapkan PCX versi setrum bakal meluncur pada Desember 2018. Namun sayang, peluncuran dilakukan secara terbatas, artinya bukan ditujukan bagi masyarakat umum. Soal harga, ia enggan mengungkapkannya.

Terpopuler

"Nanti yang elektrik, mulai Desember launching terbatas dulu. Nanti Januari, Februari baru produksi massal. Lihat antusias orang, karena perangkat di elektrik itu kan mesti disiapkan dengan baik," tuturnya.

Perusahaan ini juga menawarkan program bunga satu persen per bulan dan potongan hingga Rp200 ribu, selama gelaran yang diadakan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI itu.

"Premium, Big Bike yang 250 cc ke atas, kami bantu dengan rate yang satu persen per bulan," ungkapnya.

Program menarik juga ditawarkan bagi motor-motor reguler, yakni proses pengajuan kredit bisa selesai kurang dari 30 menit. Asalkan, dokumen yang dibutuhkan tersedia lengkap.

"Kami siap menyajikan program yang menguntungkan serta proses yang mudah, cepat dan aman, " kata dia

Topik Terkait
Saksikan Juga
Made in Indonesia, Motor Listrik GESITS Harganya Berapa?
OTOMOTIF - 6 bulan lalu