Begini Skema Cicilan Termurah Honda Forza, si Pesaing XMAX

Honda Forza meluncur resmi di GIIAS 2018.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Setelah resmi meluncurkan Honda Forza di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga skutik bongsor berkapasitas 250 di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

Dibanderol dengan harga Rp76,5 juta, berikut skema kredit bagi konsumen yang ingin membeli motor pabrikan Jepang tersebut di IMoS.

"Untuk Forza uang muka atau down payment (DP) mulai dari Rp7,5 juta hingga Rp11,5 juta. Sedangkan cicilan bisa sampai 47 bulan," kata salah seorang tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya, di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat 2 November 2018.

Terkait cicilan, konsumen bisa memilih angka terendah Rp2,734 juta hingga Rp7,631 juta dengan jangka waktu cicilan 11 bulan hingga 47 bulan.

"Saat ini Forza masih inden. Jadi bisa kasih uang tanda jadi dulu. Kalau pesan sekarang, mungkin tahun depan baru dapat. karena memang banyak yang pesan juga motor ini," ujar tenaga penjual yang sama.

Sebagai informasi, salah satu fitur menarik pada Honda Forza, yakni electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Untuk mendukung mobilitas, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan, bagasi besar yang dapat menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya, serta lampu hazard untuk keadaan darurat.