Yamaha NMax Terbaru, Kapan Mau Dirilis?

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Motor itu datang dengan beragam fitur canggih. Salah satu yang disematkan perusahaan asal Jepang itu ialah smart key. General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengaku fitur tersebut merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki FreeGo.

"Ada tiga yang membuat konsumen terkesima, yang pertama big baggage, terus posisi tangki di depan dan smart key. Jadi orang-orang suka, ternyata enggak pakai kunci buat kelas midle enggak pakai kunci ini jadi suatu yang sangat wow," kata Yordan di Bekasi, Jawa Barat.

Dia mengakui fitur tersebut kini banyak diaplikasikan pada motor-motor Yamaha yang belum mengusung smart key, salah satunya NMax.

Saat disinggung kapan skutik bertubuh bongsor tersebut akan disematkan fitur smart key, Yordan hanya meminta konsumen menunggu hadirnya fitur tersebut. "Ditunggu saja undangannya. Iya pokoknya Yamaha selalu berhasil memberikan kejutan. Saya enggak bisa komentar bagaimananya," ujarnya lagi.