Beli Skutik Ini Sekarang, Indennya Sampai Tahun Depan

Honda PCX 150 edisi 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Honda resmi meluncurkan skuter matik PCX 150 terbaru akhir 2017 lalu. Motor penantang Yamaha NMax itu diproduksi di Indonesia, tepatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Hadir dengan pembekalan berbagai teknologi anyar, motor pabrikan otomotif Jepang tersebut sukses menarik perhatian masyarakat. Terlebih harga jual yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan saat diimpor dari Vietnam.

Menurut salah seorang wiraniaga Honda di Jakarta, waktu tunggu alias inden PCX mencapai 4 bulan. Penyebabnya lantaran calon konsumennya membeludak.

"Indennya bisa sampai 3-4 bulan paling cepat. Karena memang antrenya panjang kalau PCX, soalnya banyak peminatnya," katanya kepada VIVA di Jakarta, Sabtu, 29 Desember 2018.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan, calon konsumen bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Selanjutnya pihak diler akan melakukan proses pengurusan.

"Sediakan KK sama KTP,  nanti kalau belinya kredit ada yang survei.  Uang tanda jadinya Rp5 juta. Kalau cash nanti kami Informasikan kembali untuk barangnya kapan tiba," katanya lagi.

Saat disinggung adakah potongan harga alias diskon di akhir tahun 2018 ini. Tenaga penjual yang sama menegaskan tidak ada promo khusus yang diberikan pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

Sekadar diketahui, PCX terbaru dijual dengan harga mulai Rp27,8 juta hingga Rp30,8 juta. Motor ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red dan Light Gold