Motor-motor Baru Yamaha yang Wajib Ditunggu di 2019

Ban Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMAX
Sumber :
  • Corsa

VIVA – PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) bersiap menyambut 2019 dengan deretan motor baru. Setidaknya sejumlah gacoan telah dipersiapkan untuk pasar domestik.

Lantas apa saja motor baru yang diprediksi siap dirilis Yamaha di Indonesia sepanjang 2019? Berikut seperti dikutip blogger otomotif kenamaan IWB, Kamis, 3 Januari 2019:

Motor pertama adalah Yamaha new NMax 155. Skutik bongsor andalan Yamaha itu akan hadir dalam versi terbaru. Ini penting mengingat NMax merupakan tulang punggung bagi Yamaha, dan sudah menjadi kewajiban bagi Yamaha untuk menjaga loyalis customer-nya agar tak kabur.

Motor selanjutnya yang diprediksi siap dirilis Yamaha di 2019 adalah Yamaha new WR150. Motor tersebut ber-genre trail. Mesin yang digunakan digadang-gadang berasal dari V-Ixion. Kemudian ada lagi Yamaha MT 25 edisi terbaru. Edisi facelift-nya dilaporkan hanya akan berkutat pada sentuhan kosmetik saja. Alias tak berkutat pada sektor mesin. Bisa jadi hadir dengan suspensi upside down.

Lalu ada lagi MT15. Motor 150cc ini memang santer terendus akan dirilis di Tanah Air. Apalagi motor ini sudah debut di Thailand. Kemungkinan besar Street Fighter dan versi telanjang dari R15 ini akan lahir sekitar Februari 2019.

Motor lain yang juga akan dirilis Yamaha Indonesia adalah Matic series. Sebab di 2019 Yamaha kabarnya akan memberi sentuhan baru terhadap banyak skuter matiknya. Baik dari kelas entry hingga middle end. (yns)