Giliran Honda Supercub C125 Diantar ke Konsumen Jawa Tengah

Honda Supercub C125.
Sumber :
  • Honda Motor

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu dimanfaatkan Astra Honda Motor untuk merilis salah satu gacoan barunya, Supercub C125. Motor bebek berdesain klasik itu sukses menyita perhatian para pencinta roda dua di Tanah Air.

Kini, selang beberapa bulan melakukan debut, C125 sudah didistribusikan ke sejumlah konsumen. Seperti yang terpantau di diler Astra Motor Center Semarang, selaku main dealer Honda Jawa tengah, seperti dikutip situs resmi Honda, Jumat 4 Januari 2019. Motor-motor yang tiba dilaporkan langsung dikirim ke konsumen yang melakukan pemesanan sejak jauh-jauh hari. 

Motor yang diimpor dari Thailand itu menarik untuk disimak, karena untuk memilikinya calon konsumen mesti sabar, indennya panjang.

Seperti diketahui Honda Supercub C125 menggunakan mesin baru dan teknologi yang tinggi dan canggih. Mesinnya berkapasitas 124cc dengan SOHC alias single silinder, dan menggunakan pendingin udara.

Fitur-fiturnya cukup modern, karena telah dibekali pengabut injeksi PGM FI, keyless, speedometer digital, lampu LED, dan lain-lain. Di Jawa Tengah, SuperCub C125 dipasarkan dengan banderol Rp55,3 juta. Harga itu lebih mahal Rp300 ribu dari banderol DKI Jakarta. (yns)