Bukan Cuma NMax, Ini Calon Motor Baru Yamaha Usai MT-15

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Beberapa hari lalu Yamaha secara resmi meluncurkan produk benar-benar baru di Indonesia, yakni Yamaha MT-15. Namun rupanya bukan cuma MT-15, Aerox dan MX King, saja yang dihadirkan.

Sebab produsen motor asal Jepang berlogo garpu tala ini terus masih menyiapkan produk-produk baru lainnya untuk menantang si pemimpin pasar, Astra Honda Motor.

Berdasarkan bocoran yang dikutip dari bloger kenamaan Tanah Air, IWB, Senin 21 Januari 2019, bukan cuma NMax terbaru. Salah satu calon motor baru Yamaha yang kini masuk dalam radar produksi adalah B3M. Motor ini dinilai sebagai kode produk dari motor trail entry-level Yamaha di Indonesia.

Dari kabar yang disebutkan, Yamaha B3M adalah produk lain yang mulai difokuskan untuk dikerjakan para vendor pendukung. Kuat dugaan motor ini akan berlabel WR150.

Untuk pengembangan, seharusnya tidak terlalu sulit. Karena disinyalir mesin yang digunakan adalah milik Yamaha Vixion. Artinya Yamaha tinggal melakukan pengembangan rangka serta beberapa sentuhan agar dapat disesuaikan dengan karakter dari motor trail tersebut.

Seperti apa, kita tunggu terus perkembangannya. (kwo)