AHM Luncurkan PCX Baru, Lebih 'Kelas'

Honda PCX 150 warna baru
Sumber :
  • AHM

VIVA – Pasar skuter matik bertubuh bongsor di Tanah Air saat ini diisi oleh dua produsen otomotif, yakni Yamaha dan Honda. Honda punya PCX 150, untuk menyaingi larisnya Yamaha NMAX di Indonesia. 

Lewat PT Astra Honda Motor, mereka menyegarkan tampilan PCX dengan penyematan warna baru, yaitu Sophisticated Matte Silver. 'Seragam' baru tersebut diklaim bakal menambah kesan elegan pengendara skutik premium

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya menyebut, hadirnya warna baru pada PCX lantaran permintaan masyarakat terhadap motor tersebut terus meningkat. Sehingga, pabrikan berlogo sayap mengepak itu berusaha menawarkan pilihan yang semakin beragam.

"Kami berharap, penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," kata Thomas dalam keterangannya yang diterima VIVA di Jakarta, Senin 4 Februari 2019. 

Kehadiran warna Sophisticated Matte Silver ini melengkapi pilihan warna lain, yakni Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Matte Red. Keempat varian tersebut memiliki pilihan tipe Combi Brake System (CBS) maupun Anti-lock Braking System (ABS). 

Soal harga, PCX untuk tipe CBS dibanderol Rp28,025 juta dan tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp31,025 juta. Untuk model hybrid, dijual Rp41,325 juta dengan status on the road DKI Jakarta. (kwo)