Versi Baru Kawasaki Ninja Ini Ditawarkan dengan Harga Menarik

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Tahun lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia menggelar promo untuk salah satu motor sport andalannya, yaitu Ninja 250SL. Motor tersebut ditawarkan dengan harga Rp36,8 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Harga tersebut setara dengan motor sport merek lain yang bermesin 150cc. Honda CBR150R ABS diketahui saat ini dilabeli harga Rp37,8 juta, dan CBR150R Repsol Rp38,7 juta.

Namun, Ninja 250SL masih menggunakan satu silinder. Sedangkan para pesaingnya sudah memakai dua piston di sektor mesinnya. Meski banyak yang pesimis dengan penjualannya, nyatanya Ninja 250SL saat ini sudah terjual habis.

Dikutip dari akun Instagram resmi milik Kawasaki, @kawasaki_indonesia, Sabtu 9 Februari 2019, mereka menyatakan jika persediaan Ninja 250SL 2018 sudah habis terjual.

Setelah mengumumkan hal tersebut, pihak Kawasaki Indonesia memberikan kabar, jika di tahun ini Ninja 250SL akan kembali hadir dengan promo harga yang lebih menarik.

Tak hanya itu, mereka juga mengadakan sayembara tebak harga motor tersebut, dengan status on the road Jakarta. Tersedia 10 hadiah untuk diperebutkan, mulai dari jam tangan Kawasaki Vostok, headset Kawasaki Sennheiser, jaket Kawasaki Taichi, hingga waist bag Kawasaki Taichi. (ase)

Laporan Rezky Amelia/Jakarta