Komunitas Resmi Pencinta Honda Forza Akhirnya Terbentuk

Komunitas Honda Forza di Indonesia resmi terbentuk.
Sumber :
  • Wahana

VIVA – Para pencinta Honda Forza di Indonesia telah membentuk komunitas resmi. Komunitas tersebut bernama Honda Forza Club Indonesia (HFCI).

Komunitas ini dikukuhkan bersamaan dengan ajang Premium Matic Day 2019 yang digelar Wahana Makmur Sejati baru-baru ini di Cibubur.

Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana yang hadir dalam deklarasi Honda Forza Club Indonesia menyampaikan, sangat bangga dengan resmi terbentuknya wadah pencinta Honda Forza.

“Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” ujar Andra dalam keterangan resmi yang dikutip di situs resmi Honda, Senin 25 Februari 2019.

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respons baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut.

Komunitas yang acap kali melakukan kopi darat (kopdar) di bilangan Monas Jakarta itu juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda.

Bagi para pencinta Forza atau pemilik yang ingin bergabung menjadi anggota komunitas tersebut, kata dia, bisa mengakses situs mereka HFCI.or.id. Tidak hanya berkumpul dan touring semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya. (kwo)