Honda Luncurkan Motor Bebek Baru di Indonesia

Honda Supra X 125 FI edisi 2019
Sumber :
  • AHM

VIVA – Meski pasar sepeda motor saat ini dikuasai oleh jenis skuter matik, namun bukan berarti PT Astra Honda Motor melupakan model lainnya. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Sabtu 9 Maret 2019, mereka baru saja menghadirkan motor bebek baru.

Meski model yang diusung masih lama, yakni Supra X 125 FI, namun motor bebek legendaris Honda tersebut mendapat sentuhan grafis baru. Konsepnya dibuat semakin sporty, sesuai dengan tren saat ini.

Motor yang hadir menggantikan seri Astrea Grand itu diberi grafis bermotif kotak catur, yang biasa digunakan saat perlombaan balap. Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, model ini dihadirkan bagi para pencinta motor bebek yang membutuhkan motor tangguh.

“Pasar motor bebek salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini, diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pencinta sepeda motor bebek, untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

AHM tidak melakukan ubahan pada mesin. Artinya, tetap mengusung mesin satu silinder berkapasitas 124cc, yang dibekali dengan sistem pengabutan injeksi. Meski kapasitasnya cukup besar, namun konsumsi bahan bakar yang dihasilkan masih ada di angka 57,2 kilometer per liter.

Supra X 125 FI tipe CW dibanderol Rp18,1 juta, dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan Rp17,05 juta. Kedua harga berstatus on the road DKI Jakarta.