Yamaha Luncurkan Skuter Matik Mio S Baru

Yamaha Mio S edisi 2019
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Mio menjadi salah satu sepeda motor andalan Yamaha di kelas skuter matik. Dimensinya yang mungil dan bentuk menarik, membuat motor ini cukup laris di pasaran.

Yamaha terus memberi penyegaran pada Mio, untuk menandingi kesuksesan Honda dengan BeAT. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di bulan ini.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Selasa 12 Maret 2019, YIMM baru saja meluncurkan Mio S baru. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sebatas penyegaran pada penampilannya saja.

Mio S hadir pertama kali pada 2017, dengan mengusung konsep smart and sophsticated. Motor ini ditujukan untuk anak muda yang ekspresif dan ingin tampil beda. Dan di bulan ketiga tahun ini, pabrikan motor berlogo garpu tala itu menyematkan lima warna baru.

Lima warna baru yang disematkan pada skutik tersebut adalah Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue. Uniknya, kelir baru ini mengusung tema dua warna.

“Perpaduan dua warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha, untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar, serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi.

Fitur yang disediakan masih sama dengan versi lama, mulai dari lampu berteknologi LED, ban tubeless hingga fitur answer back system.

Motor yang mengusung mesin 125cc ini, ditawarkan dengan banderol Rp16,36 juta. Statusnya sudah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (kwo)