Pesaing Vespa dari Italia Kepergok Seliweran di Jakarta

Bocoran skuter matik Lambretta di Jakarta
Sumber :
  • Instagram @kutucommunity

VIVA – Motor skuter buatan Italia, Lambretta kabarnya bakal kembali mengaspal di Indonesia tahun ini. Informasi tersebut bahkan sempat viral beberapa waktu lalu, dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta motor di Tanah Air.

Fakta kehadiran skuter legendaris ini diketahui, dari unggahan akun Instagram @lambrettaid, yang menuliskan "Lambretta is back" dan "When only the real thing will do. Coming soon to Indonesia". Sinyal kuat kehadirannya pun tersiar oleh tagar #lambrettaindonesia.

Kini, sebuah sepeda motor dengan wujud yang sangat mirip dengan Lambretta model baru, tertangkap kamera berseliweran di Jakarta. Seperti dilansir dari 100kpj, Jumat 29 Maret 2019.

Dalam foto tersebut, tampak skuter dengan bodi panjang dan knalpot lurus. Diduga kuat, Lambretta tersebut adalah V-Series yang konon segera dijual di Indonesia.

Ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 25 April sampai 5 Mei, kabarnya jadi momen perkenalan kembali Lambretta di Tanah Air.

Namun, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, Hendra Noor Saleh enggan berkomentar terkait skuter tersebut. Dia hanya memberikan sinyal, bahwa bakal ada produsen merek baru dari sepeda motor.

"Ada merek-merek baru dari Eropa, yang sudah lama tidur hadir lagi. Saya nanya ke bosnya, boleh enggak (diinfokan), katanya jangan dulu," ujarnya belum lama ini. (kwo)