Mau Pesan NMAX Facelift, Ini Bocoran Harga dari Sales

Yamaha NMax 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Yamaha Indonesia bakal menghadirkan versi terbaru dari skuter matik bongsor andalan mereka, NMax. Kabar itu diketahui dari salah satu wiraniaga Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Vivi.

Ia mengatakan, skutik berkapasitas mesin 155cc itu tak alami banyak perubahan. Tetapi, tampilan tak akan benar-benar sama dengan model sebelumnya.

“Bukan All New, sejauh ini informasi yang kami terima sih facelift. Ada beberapa perubahan, tapi tak banyak. Minimal ada (perbedaan) lah,” ujarnya kepada VIVA, Senin 1 April 2019.

Menurutnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, akan mendistribusikan motor pesaing Honda PCX 150 itu pada bulan ini.

“Kalau yang saya dengar, kemungkinan sudah bisa dipesan bulan April ini. Bisa jadi pertengahan atau akhir bulan. Sudah banyak yang datang, mereka mau memastikan, kapan motor bisa dijual,” tuturnya.

Soal banderol, ia tak bisa memastikan angkanya. Namun, harga yang dipatok akan lebih tinggi, sehingga uang muka yang harus dibayar juga alami peningkatan.

“Lebih mahal dari versi sebelumnya, jadi DP (down payment) juga naik. Saya pastikan enggak beda jauh. Mungkin ada selisih sekitar Rp200-400 ribu, dan ini baru perkiraan,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa NMax baru akan mengalami ubahan pada desain lampu depan dan belakang. Wujudnya disebut-sebut mirip dengan skutik Yamaha versi 250cc, XMax. (kwo)