Vespa Primavera dan Sprint Baru Resmi Mengaspal di Jakarta

Vespa Primavera S 150 edisi 2019
Sumber :
  • VIVA/Septian Farhan

VIVA – Dua sepeda motor andalan Piaggio di Indonesia, mendapat penyegaran. Model terbaru dari Primavera S 150 dan Sprint S 150 resmi mengaspal di Jakarta.

Dilansir dari 100kpj, Jumat 5 April 2019, tampilan kedua motor jenis skuter matik itu tidak banyak berubah dari model sebelumnya. Termasuk jenis mesin yang digunakan.

Piaggio Indonesia hanya mengganti lampu dengan model light emitting diode yang hemat energi, mengubah material pelek dan menyematkan warna baru.

"Untuk Primavera S, harganya Rp45,5 juta. Lebih mahal Rp2,5 juta dari versi reguler. Sementara, Sprint S harganya Rp48 juta, juga lebih mahal Rp2,5 juta dari versi reguler. Garansinya tiga tahun untuk pemeriksaan berkala," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Saat ditanya soal minimnya pembaruan yang dilakukan, Marco menyatakan, bahwa Vespa sengaja melakukannya. Karena baginya, penting untuk menjaga detail dan ciri khas.

Ada satu fakta unik dari dua motor tersebut. Menurut Marco, Primavera dan Sprint sangat penting bagi Piaggio Indonesia.

“Primavera dan Sprint adalah core product kami. Dua produk ini selalu kami andalkan. Soal angka, lebih dari 50 persen penjualan kami, berasal dari dua model tersebut,” tuturnya. (kwo)